Tobat Yang Terlambat


Di dalam gereja, Polan menyatakan  tobatnya:
“Bapak Pendeta, aku berdosa besar!”

Pendeta : “Oh, anakku, katakanlah kamu ada apa?”

Polan : “Pada waktu perang dunia ke-2, aku telah menyembunyikan seorang Yahudi yang sedang dikejar-kejar oleh kaum Nazi.”

Pendeta : “Ini adalah hal yang baik, mengapa kamu merasa berdosa?

Polan : “Aku telah menyembunyikan dia di ruang bawah tanah rumahku, dan lagi… dan lagi aku minta dia membayar uang sewa setiap hari 150 Dollar..”

Pendeta : “Kamu bertobat justru karena hal ini ya? Kalau begitu .....….”

Polan : “Tetapi, aku …. aku sampai sekarang masih belum memberitahunya bahwa perang dunia ke-2 sudah berakhir.”

Pendeta : “Apaaa?!!”


Related

Jokes 3551287851785937513

Follow Us

https://www.facebook.com/GPdIImmanuelGarut/

Hot in week

Comments

Gembala Sidang

Gembala Sidang
Pdt. Diane Palit

Message

Kobarkan terus Api Pantekosta
Menuju Kesempurnaan Gereja

GPdI IMMANUEL - Garut

Gereja Pantekosta di Indonesia - IMMANUEL
Jl. Cimanuk no.261
Garut - Jawa Barat Indonesia.
Email : immanuelgarut@gmail.com
Admin : Hardyanto77@gmail.com
Phone: +628 (0262) 231109

Connect Us

item